INDOSTATS web analitik Indonesia

Meskipun terbilang baru beberapa bulan sejak diluncurkannya situs ini,namun lumayan juga WEB ANALITIK indonesia ini cukup keren juga.Saya bisa mengetahui berapa sih pengunjung yang datang ke blog saya dalam 24 jam,1 minggu,12 bulan dan bisa melihat ranking pengunjung berdasarkan kategori yang kita daftarkan atau ingin melihat semua kategori.Juga bisa melihat kata kunci apa yang sering dikunjungi untuk sampai ke blog kita. Saya berharap indostat ini akan selalu berjaya..Amin

berikut ini cuplikan yang saya copy dari situsnya indostat

Pembuatan situs Indostats sendiri didasari oleh keinginan kami membuat web stats yang sederhana, real time, dan dikhususkan untuk situs dan blog Indonesia. Sederhana, karena kami ingin semua pemilik situs, bahkan yang paling awam sekalipun dapat dengan mudah memakai layanan kami dan dapat membaca statistik situs mereka tanpa menemui kesulitan apapun. Real time, karena kami tau tidak ada orang yang suka menunggu untuk dapat menganalisa pengunjung situs mereka. Dan untuk situs dan blog Indonesia, karena kedepan kami ingin menjadi rujukan ketika orang ingin tau situs Indonesia apa yang paling banyak dikunjungi orang, kata kunci apa saja yang paling banyak dipakai oleh orang Indonesia, situs referral mana yang paling banyak mendatangkan pengunjung, dan pengguna dari kota Indonesia mana saja yang paling banyak mengaksesnya.

Walaupun kami percaya bahwa fitur utama kami, web analytics, telah berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan, kemungkinan adanya pengembangan dan perubahan disana sini masih akan terjadi. Itulah kenapa masih ada kata-kata ‘beta’ disebelah logo kami :). Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kalau kalian sebagai member ataupun pengunjung mau memberikan masukan kepada kami, baik itu saran, kritik maupun laporan bug yang terjadi di dalam situs kami. Dan kalau ada dari kalian yang ingin tau lebih banyak tentang Indostats, silakan masuk ke halaman FAQ yang akan kami update terus-menerus seiring dengan perkembangan situs ini dan berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke dalam inbox kami.

Dari awal pembuatan, situs ini telah menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Selain (setau kami) belum pernah ada situs seperti ini di Indonesia, dari sisi teknis juga membutuhkan penanganan yang cukup spesial, baik itu dalam pengerjaan script maupun konfigurasi server. Tentu saja di tengah-tengah itu ada banyak hambatan dan masalah yang terjadi, tapi kami terus berusaha dan bertekad menyelesaikannya pada waktu yang telah kami rencanakan. Dan setelah semuanya selesai, kami merasa senang walaupun kedepannya kami masih harus melihat bagaimana performa situs ini setelah diluncurkan untuk publik. Yang pasti, kami akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan Indostats dan memberikan apa yang diinginkan penggunanya. Itulah kenapa kami putuskan untuk meluncurkan Indostats hari ini dan berharap kalian semua, pemilik situs dan blog, akan menyukai apa yang kami tawarkan disini.

Sekali lagi, selamat datang di Indostats. Daftarkan situsmu sekarang dan jangan lupa berlangganan RSS untuk mengetahui berita dan perkembangan terbaru dari indostat.

sumber :

Tag Technorati: {grup-tag},

dayos
Reblog this post [with Zemanta]

Komentar

  1. ayo para sobat mendaftar di indostats...saya bisa melihat traffic kita khusus untuk bloger indonesia

    BalasHapus
  2. rupanya sudah seminggu ini indostats sedang melakukan perbaikan..Mari kita tunggu saja apa yg akan dilakukannya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite