Menggabungkan beberapa Film di youtube kita menjadi satu File Video

Di dalam Youtube  ,dilengkapi dengan fitur ini agar kita bisa menggabungkan file-file video yang telah kita agar bisa menjadi durasi yang lebih panjang lagi.Sehingga kita tidak perlu lagi dalam mengedit file durasi-durasi pendek untuk diolah dengan software pihak ketiga.
Ya kalau sebelumnya kita mengalami masalah dalam mengupload file video yang lebih besar durasinya dari 10 menit. Sekarang Bisa kita upayakan dengan cara ini, tentu saja sebelumnya kita sudah harus memecah atau split video kita menjadi durasi yang kecil dari 10 menit.
Saking sedang senangnya saya mengupload film ke youtube ,maka saya masih juga membahas kembali tentang youtube ini ,semoga saja sobat-sobat tak keberatan adanya. Amin..

 by OrangMinang from TinyPic

Didalam menu youtube ,kita akan melihat Video Editor , sobat klik saja video editor tersebut, lalu kita gabungkan atau pilih video-video apa saja yang ingin kita gabungkan durasinya sesuai urutan kejadiannya. lalu kita Save dan tambahkan juga Informasi dari video baru tersebut seperti layaknya kita mengupload Video ke Youtube.Ada Title, Deskripsi,Tags, dan Kategorinya kalau perlu sertakan juga Mapsnya sekaligus.
Pada Contoh gambar diatas adalah merupakan Gabungan dari beberapa Video sehingga sekarang ini video tersebut menjadi berdurasi 15 menit.
Semoga Berguna dan maaf kalau kurang berkenan.

Komentar

  1. Bagus juga artikelnya, komentar juga ya di blog saya : www.tipshot.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite