Netbook Onkyo Dejichuna,

Netbook Onkyo Dejichuna

Kabarnya perusahaan Jepang telah menemukan model baru netbook dimana ada Dua model netbook yang bisa memutar radio dan menampilkan acara TV, akan diluncurkan oleh perusahaan komputer asal Jepang, Onkyo mulai pertengahan April mendatang. mungkin perusahaan ini kurang familiar di telinga kita, namun perusahaan ini cukup populer di negara asalnya, Jepang.

Netbook tersebut masuk ke dalam family Dejichuna, namun untuk tipe C4 series, yakni model C411A6 dan C411A5 yang dibandrol harga masing-masing $607 dan $551. Untuk model C411A5 dilengkapi pula dengan AM/FM tuner, dan keduanya support untuk system Windows 7 Starter.

Model netbook Dejichuna C411A6 merupakan mini laptop yang dilengkapi dengan kartu digital tuner miniB-CAS, yang dapat digunakan untuk menerima siaran digital pertama kalinya untuk netbook.

Penerima sinyal siaran radio digital menggunakan kabel konversi konektor tipe F, sehingga pengguna membutuhkan koneksi antenna eksternal.
Sedangkan untuk menonton TV atau perekaman siaran TV menggunakan aplikasi unik PureSpace. Aplikasi PureSpace akan memudahkan pengguna untuk memilih gambar 3 dimensi dari menu.

Sementara untuk model netbook C411A5 memiliki koneksi miniPCI AM / FM radio tuner di dalamnya, dan teknologi anti noise dari audio dan sound card Onkyo yang memudahkan untuk pemutaran music playback.

Selain itu juga support PureSpace untuk mengurangi degradasi kualitas suara, dan mentransmisikan suara ke PDAP Pure Direct Audio Path) tanpa berdampak kepada suara pemberitahuan email yang datang dan ringtone juga dapat memainkan music.

Keduanya dilengkapi dengan CPU Atom N450 (1.66GHz) dengan memory 1GB, harddisk 250GB, input dan output microphone, antenna TV, 3 port USB 2.0 atau Ethernet, EEE 802.11n, wireless LAN, slot SD / Memory Stick, dan Web camera.

Netbook C4 series tersebut memiliki layar LCD dengan resolusi 1,366 × 768 piksel. Daya baterai mencapai 3.3 jam, untuk C4 series ini berdimensi 258 × 186 × 23mm (width × depth × height) dan bobot hanya 1.1 kg.

Komentar

  1. dwhhh makin praktis, blogging sambil nonton tv ato dengar radio, walopun udah ada mp3 tapi rasanya dengar radio lebih brasa...

    BalasHapus
  2. Hehehe... manteb infonya... berarti bisa nge-net, sms-an, chatting, nonton tv, denger radio/musik, terakhir nanti bisa barbeque... alias bakar jagung... wkwkwkwk...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite