Mendapatkan Password Admin dengan Login Recovery

Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sewaktu di kantor dimana tak semua user mendapatkan hak admin dalam menggunakan computer di ruangannya, sehingga ketika saya ingin menginstall suatu program atau freeware ke computer pasti tak akan berhasil dikarenakan saya waktu itu belum mempunyai password adminnya. Berbagai upaya saya coba dan ketika browsing akhirnya saya menemukan suatu cara yang cukup gampang namun karena kita tak membayar ke situsnya jadinya kita membutuhkan waktu sekitar 2 hari dalam mendapat password tersebut.

Oke kita mulai saja,

  1. Masuklah ke situs www.loginrecovery.com
  2. Cari dan downloadlah file image.exe yang disediakan
  3. Simpanlah file exe tersebut kedalam disket,setelah dicopy lalu ,
  4. Restart computer yang ingin kita ketahui password adminnya dengan booting menggunakan disket tersebut,untuk merubah bottingnya kita harus masuk dulu ke bios dan ubahlah setingan bootingnya menjadi disket yang pertama booting.
  5. Setelah masuk windows ,maka disket tadi akan berisi file upload.txt ,keluarkan lagi disket tersebut.
  6. Lalu masuklah ke situs http://www.loginrecovery.com/instructions.php , uploadlah file upload.txt tadi dan isikan juga alamat email dan access codenya (nb. Access codenya dicatat )kita setelah selesai klik submit.
  7. Nah dalam waktu 2 hari ,coba kita buka kembali situs tersebut carilah http://www.loginrecovery.com/results.php ,masukkanlah alamat email kita ,lalu klik VIEW dan masukkan access codenya ,maka penantian kita akan berakhir dan selamat anda akhirnya mempunyai hak akses sebagai admin. Atau bila kita ingin cepat kita harus bayar dulu,dimana hanya dalam hitungan menit kita sudah mendapatkan passwordnya.


     

    Cukup gampangkan sobat,dimana kita tak perlu lagi mengelola data hash untuk mendapat password admin.

    Nb. Saya berharap sobat mempergunakannya dengan bijak, Ingat jangan merusak computer kantor kita..atau computer orang lain…!!! Nanti saya malah kecipratan dosa..

     

http://yosaadi.blogspot.com/2009/11/mendapatkan-password-admin-dengan.html

Komentar

  1. gimana kalo kita harus login dan harus punya pasword tertentu agar punya bandwidt yang bebas bang soalnya ditempatku kalo buka internet harus login contohnya surya paswort surya tapi pasti koneksi dibatasi kalau punya admin pasword admin itu bebas gimana untuk mendapatkan pasword seperti itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite