PR yang Anjlok

Sebelumnya saya sudah mempertahankan PR blog ini biarpun tetap kecil bagi sobat-sobat semua,namun bagi saya itu lumayan karena saya sudah beberapa bulan ini tetap PR 2 saja ,tidak naik-naik dan juga tidak turun.

Namun beberapa hari yang lalu tepatnya awal bulan ketika saya melihat PR Blog ini alangkah terkejutnya saya dengan apa yang dialami.

Mungkin ini terjadi karena blog saya kehilangan banyak data-data LINK EXCHANGE teman-teman blogger atau mungkin saja ada pertimbangan lain dari sang Google.( wallahu alam ).

Jadi dengan asumsi saya banyaknya link sobat yang hilang ,maka mohon bagi sobat yang merasa kehilangan link/bannernya untuk memberitahukan saya  agar segera saya masukkan kembali.Untung saja saya masih punya beberapa link sobat-sobat meskipun sudah lama namun lumayanlah.

ditunggu ya…

Komentar

  1. sekedar bertanya nih sobat....itu link sobat mu di taruh di sidebar atau di satu halaman posting gitu?.ku lihat di homepage anda tdk ada link sobat2 anda atau blogroll atau bloglist gitu.

    kalau di taruh di satu halaman posting berarti gak adil donk bagi sobat mu yg taruh link anda di sidebar mereka...kekekeke. :)

    harusnya buat opsi seperti ini..yg psg link anda di sidebar link mereka juga anda psg di sidebar gitu...kekekeke

    smoga PR nya naek lagi dah :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite