rss

Selasa, Oktober 13

Gagalnya Miyabi

Sebelumnya kita semua pasti sudah mengetahui tentang rencana kedatangan sang miyabi alias maria ozawa yang kita kenal merupakan salah satu artis film forno yang terkenal di dunia itu. Yang rencana akan bermain film komedi di Indonesia ini namun dikarenakan banyaknya pertentangan dari dalam Indonesia dan juga mungkin orang Indonesia yang ada di Jepang, Akhirnya diputuskan oleh pihak Maxima kalau kedatangan Miyabi tersebut akhirnya batal ke Indonesia.

Sungguh ini bagi saya merupakan berita yang menggembirakan oleh saya pribadi, walaupun saya tahu kita Rakyat Indonesia tak lebih baik dari dia itu. Namun sekurang-kurangnya citra Indonesia janganlah ditambah lagi dengan citra jelek lainnya. Cukuplah dengan kemerosotan kita sekarang ini jangan ditambah-tambah lagi oleh hal ini.

Saya yakin mungkin saja ada yang tak setuju dengan pendapat saya,namanya juga "rambut boleh sama hitam namun pikiran/akal kita pastilah berbeda "..


 

Related Article:

Related Website

3 comments:

hendrie k_bejo on Kamis, Oktober 15, 2009 3:00:00 AM mengatakan...

Syukur deh klo begitu, cewek yg satu ini emang bikin Heboh qta semua yah, qta tunggu aja mr.Obama bakal ditentang juga nggak yah !!

Anonim mengatakan...

kenyataannya malah kemarin2 ini ada lagi tuh yg di atas miyabi yg datang ke indo..siapa gitu namanya..?

Pasang Iklan Baris on Sabtu, Mei 15, 2010 7:01:00 AM mengatakan...

mungkin batalnya miyabi ke indonesia ada hikmahnya


Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Cari Blog Ini

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.comMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Page Rank Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favoritesblogarama - the blog directory Webmaster-Resources.com.ru Subscribe with Bloglines Literature Top Blogs Blog Directory Directory of Science Blogs Blog Directory ReadABlog.com Blog Search Engine Top 10 Bertuah Join My Community at MyBloglog! ngeblog,internet,software,hardware,laptop,komputer,hacking cracking,tips dan trik serta program Bisnis online Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory RSSMicro FeedRank Results Find broken links on your website for free with LinkTiger.com My Ping in TotalPing.com

Free Blog Counter

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website. blogarama.com TopOfBlogs Add to Technorati Favorites

Dofollow Backlinks

free counters

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesiablog-indonesia.com
 

Masukkan Alamat e-mail kamu untuk mendapatkan Postingan Terbaru langsung di email kamu GRATIS:

Dikirim by FeedBurner

Pengikut

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.