Gagalnya Miyabi

Sebelumnya kita semua pasti sudah mengetahui tentang rencana kedatangan sang miyabi alias maria ozawa yang kita kenal merupakan salah satu artis film forno yang terkenal di dunia itu. Yang rencana akan bermain film komedi di Indonesia ini namun dikarenakan banyaknya pertentangan dari dalam Indonesia dan juga mungkin orang Indonesia yang ada di Jepang, Akhirnya diputuskan oleh pihak Maxima kalau kedatangan Miyabi tersebut akhirnya batal ke Indonesia.

Sungguh ini bagi saya merupakan berita yang menggembirakan oleh saya pribadi, walaupun saya tahu kita Rakyat Indonesia tak lebih baik dari dia itu. Namun sekurang-kurangnya citra Indonesia janganlah ditambah lagi dengan citra jelek lainnya. Cukuplah dengan kemerosotan kita sekarang ini jangan ditambah-tambah lagi oleh hal ini.

Saya yakin mungkin saja ada yang tak setuju dengan pendapat saya,namanya juga "rambut boleh sama hitam namun pikiran/akal kita pastilah berbeda "..


 

Komentar

  1. Syukur deh klo begitu, cewek yg satu ini emang bikin Heboh qta semua yah, qta tunggu aja mr.Obama bakal ditentang juga nggak yah !!

    BalasHapus
  2. kenyataannya malah kemarin2 ini ada lagi tuh yg di atas miyabi yg datang ke indo..siapa gitu namanya..?

    BalasHapus
  3. mungkin batalnya miyabi ke indonesia ada hikmahnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite