Tool mendapatkan Backlink

Ingin mencari dan mendapatkan blog yang dofollow agar kita bisa mendapatkan backlink dari blog yang kita kunjungi.Tentu semuanya ingin mendapatkan juga backlink yang tinggi siapa sih yang ingin membuat web/blog namun tak ingin agar tulisannya dikenal oleh orang..Tentu orang yang aneh ,bukan ???..

sesuai dengan ulasan sebelumnya tentang http://yosaadi.blogspot.com/2009/08/situs-buat-mengecek-backlink-blog.html . nah dari sinilah Dayos mencoba mencari lagi apa ada ya program atau tool untuk mencari blog yang dofollow sesuai dengan kriteria yang kita inginkan ,hal ini juga sebenarnya terinspirasi dari ulasan blog sahabat tentang hal tersebut dan menyediakan link downloadnya..hanya saja kita masih harus meminta password darinya.Setelah sehari saya tunggu belum juga diberitahukan/dibalas oleh sobat yos tersebut mungkin beliau sedang sibuk...ya udah deh mencoba-coba surfing dan menemukan Tool untuk mendapatkan Backlink ,dimana sesungguhnya tool tersebut lebih dikhususkan untuk pencarian blog yang disediakan oleh wordpress dan hanya sedikit saja biasanya yang akan ditampilkan blognya blogspot.com..atau web lainnya… namun hal itu rasanya tak lah menjadi masalah yang berarti ..karena yang namanya ingin berteman dan mendapatkan backlink dari para sahabat yang kita kunjungi tersebut tak harus dari komunitas blogspot saja bukan ?..

Tool ini filenya cukup kecil dan portable sehingga kita bisa menyimpannya di media portable sperti flashdisk.dimana dalam tool tersebut kita hanya diminta mengisi data kita dan alamat blog kita  yang nantinya akan selalu tampil pada blog yang akan kita komentari.kita bisa mencari blog yang ingin kita komentari dengan memasukkan keyword ,kalau ada blog yang ketemu maka akan tampil nama blog berikut Pageranknya..lalu kita pilih saja mulai dari PR berapa yang ingin kita komentari,rangenya antara PR 0 s/d 10.. ( sebaiknya pilih yang diatas 2 atau lebih ).Oh ya nanti akan ditampilkan web/blog yang siap kita berikan komentar hanya dalam jumlah 10 buah saja,dan dapat kita lanjutkan setelah kita mengomentari atau melewati 10 blog pertama tersebut. Yos sendiri saja ketika mencoba primary blogger dayos di http://yosaadi.blogspot.com hanya dalam sehari saja sudah mendapatkan Backlink yang seratus lebih hanya dalam semalam saja,itupun berhenti berkomentar karena hari sudah mau shubuh.Saran yos cobalah nanti sobat berkomentar yang sesuai dengan artikel yang ditampilkan pada blog sahabat kita tersebut dan jangan menyampah ya..Kasihan kan beliau-beliau tersebut.

Oh ya ini ada gambar yang kebetulan sebelum dan sesudah menggunakan Tool ini sempat saya simpan di komputer saya.

SEBELUM TOOL

SESUDAH TOOL

bagi sobat yang berminat silahkan download saja disini ya ( tanpa pasword )


http://yosaadi.blogspot.com/2009/08/tool-mendapatkan-backlink.html

Komentar

  1. Hi friend visit my blog, Giving you a big smile for today! Hope you visit back. ;)

    BalasHapus
  2. nice post, i'll try this.
    C.U. soon

    BalasHapus
  3. Sob,,, masih bingung ne cara set up nya...


    KAsih petunjuknya donk
    makasih udah share...keeep blogging

    BalasHapus
  4. Patu di coba ni....

    Terimakasih infonya....

    BalasHapus
  5. apakah sebenar nya Do follow...

    Pernah juga saya posting boss... Kunjungi juga yah

    BalasHapus
  6. mantap sob infonya langsung ke TKP ah hehehe~~~

    BalasHapus
  7. Good morning, my dear friend, Thanks 4 the visit, wish you luck and keep smiling for today ....:thumbsup:"

    BalasHapus
  8. wah bagus nih, aman ga gan?

    BalasHapus
  9. sejauh ini sih,saya liat msh aman spanjang kita ngga SPAM aja..oh ya sbaiknya softwarenya ditaruh di media portable saja spt flashdisk..nan setiap mau mencari lagi yg kedua dan sterusnya keyword tertentu .coba hapus dulu file TABCTL32.OCX di dlm windows/system32. Maklum nampaknya ini program crackan org lain..jadi kurang sempurna..

    BalasHapus
  10. thanks atas infox, semoga anda selalu diberi ide2 yg kreatif, good luck

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite