Jebol Password Windows Admin

"Bagaimana ya kalau WINDOWS membutuhkan PASSWORD pada saat login,sedangkan kita tak tahu/lupa passwordnya ???
gampang ..... Sekarang ada banyak cara untuk crack password windows .. Saya mencoba berbagi dengan Anda tentang topik ini" .

nb. catatan saya mengharapkan info ini jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain..apalagi perusahaan tempat kita bekerja......saya tak mau bertanggung jawab...

Pertama Bacalah semuanya pada artikel ini di sini ..... tetapi apakah ini bisa bekerja dengan Windows 2000 atau Windows XP atau Windows XP SP1 atau SP2 atau Windows 2003 SERVER .... ini bisa digunakan pada operating sistem tersebut, walaupun syskey enkripsi yang digunakan adalah ... jika filesystem FAT ... hanya menyalin file sam seperti dinyatakan pada pos kosong ke floppy disk dan bawa ke rumah. Saya akan memberitahukan apa saja yang harus dilakukan nantinya ... "JANGAN MENGHAPUS FILE ASLI SAM ". hanya menghapus atribut-nya.

Sam file yang merupakan file bernama SAM tanpa ekstensi. Kita harus mendapatkan sebuah file bernama SISTEM yang ada di folder yang sama sebagai SAM. keduanya tidak memiliki ekstensi file ... jika NTFS .... Silakan harus men-download sebuah program yang disebut NTFSPro .... memungkinkan kita membaca dari drive ntfs ... versi demonya memungkinkan membaca saja. versi lengkap adalah baca-tulis .... Anda menggunakan program ini untuk membuat sebuah disk unbootable dan kosong disk yang akan diperlukan untuk mengakses file NTFS. menggunakan boot disk untuk masuk ke dalam dos, kemudian menggunakan disk dibuat dengan ntfspro dapat mengakses filesystem, kemudian salin dan SISTEM SAM file ke disk kosong untuk dibawa pulang . Kita harus mendapatkan sebuah program yang disebut SAMInside. tidak peduli apakah itu versi demo. SAMInside akan membuka file SAM dan ekstrak semua informasi akun dan password mereka, termasuk administrator. SAMInside akan mintalah SISTEM file terlalu bila komputer Anda mengambil SAM file dari syskey telah diaktifkan. syskey encrypts di file SAM. SISTEM SAMInside menggunakan file yang mendekripnya SAM file. Setelah selesai SAMInside, u masih melihat account pengguna dan hashes di sebelahnya. hashes yang merupakan encoded password. Gunakan SAMInside ekspor ke account mereka dan hashes sebagai pwdump file ke dalam program lain, yang disebut LophtCrack. yang saat ini dalam versi 5, itu bernama LC5. versi sebelumnya, LC4 sama baik. u harus lengkap atau retak versi program. LC5 menggunakan metode kasar memaksa mencoba semua kemungkinan kombinasi huruf angka, dan karakter yg tak patut ditulis untuk menemukan password yang benar dari hashes dalam pwdump diimpor ke file dari SAMInside. Proses ini mencoba semua password yang mungkin memakan waktu 5 menit jika sandi mudah, sampai satu tahun jika sandi panjang dan keras (sangat keras). LC5 Namun, tidak seperti LC4, hampir 100 kali lebih cepat. keduanya dapat dikonfigurasi untuk mencoba dan kamus umum kata sebelum menggunakan semua kemungkinan kombinasi dari semuanya. Setelah sandi yang benar yang ditemukan, maka
akan menampilkan password di jelas di samping setiap account, termasuk administrator. Saya menggunakan metode ini memang baru satu kali saja ya.

LC4 biasanya mengambil kedua antara 1 dan 10 menit untuk mencari password karena ditemukan kata-kata umum dalam kamus Inggris.

Program yang diperlukan adalah :

SAMInside (hal yang tidak atau jika versi demo) LC4 atau LC5 (lophtcrack) (harus full version) NTFSPro (tidak peduli apakah demo) setiap BOOTDISK maker Cracked penuh atau versi perangkat lunak dapat ditemukan di setiap mesin pencari.

Share this post :

Komentar

  1. bang artikelnya gak ngerti gw,, pake bahasa indonesia aja bisa gak,, kirim ke facebook gw dunk,, dimas_mozart yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite