Pertandingan lanjutan Final Indonesia dan Malaysia di aFF Suzuki 2010

Sesuai dengan maraknya demam dan hobinya kita mendukung Tim Nasional Indonesia yang beberapa kali telah membuktikan mampu menang dalam pertandingan penyisihan pada piala AFF Suzuki 2010 dengan beberapa negara ,meskipun peserta kejuaraan AFF ini hanya diikuti 8 negara saja.

 

Pada leg1 Final AFF 2010 yang diselenggarakan di stadion bukit Jalil antara Malaysia dan Indonesia dimenangkan oleh Malaysia dengan skor 3-0. Sungguh suatu kekalahan yang tak terduga dimana kita begitu terlena dengan situasi yang kita dapati pada babak penyisihan sebelumnya dimana kita mampu menciptakan 5-1 . Kemarin pada 26 Desember 2010 rupanya kita dibalas dengan menderita kerugian 3 – 0 .

Terlepas dari banyaknya komen di blog,social network spt Facebook ,Twitter dll yang membahas Laser yang katanya berasal dari tribun Malayasia. Semoga kita mampu lebih bersikap dewasa dan mengabaikan gangguan yang diciptakan nanti pada leg2 Final AFF. bRAVO Indonesia

Saya sebagai orang minang yang mengabdi pada bangsa Indonesia berharap ,Insya Allah pada pertandingan leg2 yang diadakan di Jakarta nanti Timnas dan Suporter lebih mawas diri agar kita jangan terlalu Ambisius sehingga kita melupakan sang Pencipta yang menentukan segalanya. Ya kita hanya bisa berusaha dan berdoa ( Ora et Labora ).

Berharap Timnas Indonesia mampu memberikan yang terbaik dari yang terbaik.Apapun nanti hasilnya kami tetap mendukungmu “ Garudaku “

 

Sukses Indonesia

kami nanti esok 29 des ini …I Love You

Komentar

  1. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web saya www.when-who-what.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite