recover photo dengan SMART RECOVERY

Ada foto – foto yang saya dokumentasikan melalui kamera digital yang telah dipindahkan ke Hardisk Netbookku yang kebetulan HDD netbookku akhirnya rusak total sehingga diganti dengan yang baru.

Akhirnya mencoba beberapa software yang tersedia di Internet, dan pilihan saya untuk mencoba menggunakan  “PC INPECSTOR SMART RECOVERI “ untuk menemukan foto-foto kami sekeluarga. Alhamdulilah meskipun tidak semuanya yang terecover namun sedikit banyak ,ada juga yang ketemu beberapa foto yang saya ingin selamatkan kembali.

kalau saya perhatikan dan menurut pertimbangan saya ,mungkin recoveri foto karya vancor ini termasuk keren juga, bisa menemkan foto – foto yang sudah terhapus di memori card Kamera Digital sampai sekian kalinya.

Caranya :

1. pastinya kita carilah dulu Software tersebut ,bisa DOWNLOAD

2. Setelah selesai ,jalankan / install Software tersebut.

3. Jalankan software Smart Recoveri

 

 

  6 mb

paswordnya : smart

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite