Pencurian Bandwith Jaringan

Awas..Bila kita merasa koneksi internet kita menjadi lambat atau malah tak bisa sama sekali mengakses koneksi WiFi, Bisa jadi ini ulah tangan jahil yang sengaja menggunakan program ini hanya untuk kepentingannya sendiri.

urang minang

Netcut, sebuah aplikasi yang diciptakan oleh arcai.com mampu memotong jalur akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.

Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi orang lain terbukti bisa untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 5 client yang lain dan jatah 50 Kb/s akan menjadi milik kita.

Cara menggunakannya pun kita hanya menCut Off alamat Ip Address orang lain/client yang ingin kita putuskan agar bandwith kita bertambah.

Download softwarenya disini  ( password zipnya : “ netcut “  )

serial numbernya disini

 

Semoga ulasan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Rang minang sendiri mencoba melakukan tes di rumah sendiri dengan mencoba memutus jalur koneksi istri yang sedang main Facebook…he he he

Image and video hosting by TinyPic

saya melihat dengan software ini mungkin kita bisa juga melihat siapa saja yang menggunakan jaringan WIFI kita, takutnya nanti ada orang lain yang masuk tanpa ijin.

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite