Link atau Bannerku tak ada

Pernah saya membaca di salah satu artikel sahabat blogger bila kita ingin mendapatkan Pagerank yang baik ,salah satunya kita harus bertukar link dengan sahabat-sahabat blogger yang kita sukai atau minati untuk bertukar link.

Biasanya pada saat kita meminta tukaran link tersebut langsung disetujui oleh blog sahabat kita tersebut. Namun setelah sekian waktu ketika kita kunjungi kembali,alangkah kagetnya saya melihat link/banner blog saya ternyata sudah tak ada lagi di blog sahabat tersebut. Saya terus terang tak begitu mengerti dengan hal ini..Apa saya dirugikan backlink atau tidaknya ? Namun yang pasti blog saya jadi tak ada dalam daftar “link exchange” nya sahabat saya tersebut. Apa saya sebaiknya menghapus juga blog sahabat tersebut setelah beberapa kali dan beberapa hari  kita memberitahukan sahabat tersebut,namun ternyata tidak ditanggapi juga.

Jadi sekedar saran dari saya, kalau kita bertukar link dengan para sahabat kita ada baiknya juga kita mengeceknya kembali,mana tahu saja blog tersebut sudah terblokir atau link blog kita sudah tak ada.

Setelah postingan ini,sekalian saya menUpdate beberapa Link sahabat yang ternyata ada yang disuspend dan ada yang tak menanggapi permohonan pencantuman link/banner blog saya.

Untuk para sahabat yang linknya terhapus oleh saya dan berminat kembali untuk bertukar link.Silahkan tinggalkan pesannya setelah menaruh link / banner saya.

Terimakasih

http://yosaadi.blogspot.com/2009/10/link-atau-bannerku-tak-ada.html

Komentar

  1. sudah ku pasang link mu sobat... :) di my friend link,silahkanb di cek

    BalasHapus
  2. This is your FEEE permanent link. FOREFER AND NOT DELETED. Just simply by submitting your site on aur web directory page

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite