Perpanjang SIM di Gerai Samsat

Stelah sekian kalinya saya mencoba datang ke Ragunan dengan maksud untuk memperpanjang SIM C saya yang mau abis pada bulan September ini,dimana pada kedatangan yang pertama ,rupanya ketika saya dating jam 11 siang mobil sim kelilingnya rupanya sudah pergi dan yang kedua setelah lepas dinas malam mencoba datang ke ragunan kembali…eh rupanya SIM Kelilingnya malah sedang di Kalibata…aduh mana ngantuk lagi …langsung saja saya putuskan pulang saja…

Nah pada hari Kamis ini, 17 Sept 2009 akhirnya saya mencoba alternative yang lainnya ,yaitu mencoba mendatangi gerai Samsat yang ada di PGC sebelumnya saya mencoba telp dulu ke nomor 021-30019792 namun kok tak tersambung juga.akhirnya saya coba saja menanyakan dengan SMS ke 1717 dan menemukan jawaban katanya disana tak ada nomer telponnya.

Saya putuskan saja meluncur kesana dengan harapan semoga saja masih buka,saya tiba di PGC jam 12 siang dan langsung ke lantai 7 ( A) ,saya masuk ke gerainya dan menuju tempat perpanjangan SIM dipojok ruangan.Saya lampirkan fotocopy KTP ,SIM Lama,dan KTP Asli.

Hanya dalam selang waktu sekitar 15 menitan saja ,setelah melalui proses Pendaftaran-Scan sidik jari –tandatangan-Foto..langsung deh jadi SIM baru saya dan saya membayar hanya 110 ribu saja,kalau mau beli asuransinya sekitar 30 ribuan ( tapi itu tak diwajibkan ).

Alhamdulillah telah selesai jua akhirnya urusan yang satu ini..Amin dan Alhamdulillah..malah lebih enak dan cepat malah perpanjangan SIM di gerai daripada di Samsat DaanMogot yang membutuhkan waktu antara 1-2 jam.

Berikut Lokasi Gerai Sim Wilayah DKI Jakarta :
1. Mall Taman Palm
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat dengan No. Telp 021-5435181
2. PGC (Pusat Grosir Cililitan)
Jl. Mayjen Soetoyo No. 76 (Lt.7) Krmat Jati, Cililitan Jakarta Timur dengan No. Telp 021-30019792
3. Mall Artha Gading (lt 1)
Jl. Artha Gading Selatan, Jakarta Utara dengan No. Telp 021-45864131

Jam Pelayanan
Untuk Hari Senin s/d Jumat : Mulai Pukul 08.00 s/d 15.00 WIB (bulan puasa sampai jam 2)
Untuk hari Sabtu : Mulai Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. (PMJ)

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite