Seperti apa sih TOPSERATUS.COM

Pernahkah kita mendengar tentang TOPSERATUS.COM

Saya rasa bagi kita yang sering berselancar di dunia maya ini terutama para blogger saya yakin tentulah bukan yang asing lagi.Ya benar topseratus.com merupakan social bookmarks ala INDONESIA yang terbesar dengan diketahuinya sampai artikel dibuat sudah ada sekitar blog 2446 anngota yang mendaftar di sana per tanggal 22 april 2009.


Nah dengan adanya peluangini ,saya rasa tak ada salahnya bagi sobat untuk mendaftar disini dan nanti pilih kategori yang sesuai dengan blog kita.
Keuntungan yang didapatkan :
1. Bisa meningkatkan traffic blog kita
2. Meningkatkan PR ( Page Rank ) blog kita pada Google dan Alexa
3. Meningkatkan jumlah pengunjung ke blog kita.
4. Membuat blog kita semakin terkenal dan mendatangkan pengunjung baru.
5. Memiliki statistik pribadi yang menampilkan thumbshot blog anda, Google Pagerank, Statistik Alexa, jumlah pageviews dan unique pageviews blog anda dalam format harian, mingguan dan bulanan dan masih banyak lagi.
Setelah kita melakukan pendaftaran, cobalah cek kembali email anda karena biasanya ada konfirmasi dari topseratus tentang pendaftaran yang anda lakukan tadi.dan pasanglah script yang diberikan 1/3 dari atas atau bisa memasang logo TOPSERATUS yang anda daptkan sesuai dengan jumlah vote anda..

Pageviews adalah jumlah pengunjung yang datang ke blog member.
In adalah jumlah votes yang diberikan pengunjung blog member ke TopSeratus.
Out adalah jumlah pengunjung yang datang dari TopSeratus ke blog member.
Saya akui secara pribadi memang saya belum mersakan manfaat dari topseratus ini ,tapi saya yakin kedepannya Blog saya mungkin pasti akan lebih dikenal oleh kalangan orang…he he he..
Ingat kita harus yakin ya…selebihnya kehendak yang DiATAS ( Allah SWT ).
bila berkenan silahkan daftar disini atau
TopSeratus

Insya Allah bermanfaat ya..Jgn lupa tinggalkan jejak
www.yosaadi.co.cc

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite