tips SEO untuk menaikkan ranking kita di search engine

Empat Simple SEO Tips untuk Tingkatan Bagus Search Engine

Mudah membuat perubahan ke sebuah situs web untuk meningkatkan peringkat mesin pencari mengarahkan lalu lintas dan tidak rumit karena sebagai suara. Artikel ini menjelaskan faktor-faktor yang dapat dengan mudah dimanipulasi namun besar peningkatan produksi jika diterapkan dengan benar.

Mereka patut bookmark atau pencetakan sehingga dapat digunakan di masa depan sebagai checklist ketika membuat halaman baru atau meninjau situs web Anda.


1) Keyphrase Penelitian

Sebelum Anda dapat mulai menerapkan salah satu teknik optimasi yang disebutkan di bagian artikel ini, anda harus mengetahui dimana anda akan keyphrases untuk mengoptimalkan situs Anda untuk. Setelah memutuskan hal ini, semuanya menjadi jelas banyak.

Anda seharusnya bisa mendapatkan gambaran kasar dari target keyphrases dari konten pada halaman di situs Anda. Pada akhir hari, jika tidak ada konten yang menargetkan optimisation, baik mencapai peringkat mesin pencari akan sangat sulit dan akhirnya pointless! Pengunjung akan segera meninggalkan jika tidak diberikan dengan konten yang mereka cari.


J sering kesalahan adalah untuk menargetkan keyphrases yang mendorong terbesar volume pencarian. Penting untuk menargetkan keyphrases yang langsung berhubungan dengan konten situs Anda, dan lebih banyak lagi yang ditetapkan keyphrases yang lebih baik.

Menggunakan keyphrases yang dapat berkendara mobil tinggi 120 pengunjung ke situs Anda setiap bulan akan cenderung lebih baik daripada penargetan yang sangat kompetitif luas keyphrase yang hanya setengah-setengah yang terkait dengan bisnis, meskipun tidak menarik 30.000 pencarian setiap bulannya.

2) Halaman Judul

Ini adalah salah satu kunci pada halaman-unsur yang dapat dioptimalkan. Setiap judul harus berbeda, dan penuh dengan keyphrases berhubungan dengan isi dari halaman. Mesin pencari sering hanya menampilkan pertama 65 atau jadi karakter dari halaman judul, sehingga penting untuk mendapatkan yang paling penting keyphrases di awal judul halaman. Selain itu, karakter yang dekat bagian depan halaman judul diberikan lebih penting dalam algoritma.

Halaman judul akan ditampilkan dalam hasil mesin pencari, sehingga harus masuk akal dan mendorong tindakan untuk browser link. Mencari keseimbangan antara minat dan keyphrases kepadatan adalah sebuah tantangan, tetapi sesuatu yang akan meningkatkan waktu dan dengan berlatih.

3) Meta Description

Meta deskripsi yang sebenarnya tidak termasuk dalam algoritma mesin pencari, meskipun seperti yang ditampilkan di halaman hasil mesin pencari, penting itu dioptimalkan. Seperti judul halaman, meta deskripsi yang harus spesifik untuk setiap halaman dan berisi teks yang relevan dengan halaman keyphrases yang ditujukan untuk.


Meta deskripsi yang terbatas untuk sekitar 160 karakter, sehingga sering bisa menantang untuk muat semua info yang diperlukan ke dalam suatu ruang kecil. Namun, jika tidak ada meta deskripsi yang dimasukkan, mesin pencari cenderung ambil acak bingkah teks dari halaman, tanpa jika masuk akal atau yang berguna bagi pengguna. Anda dapat menghindari hal ini terjadi dari, dengan memastikan setiap halaman telah meta deskripsi beberapa variasi.

4) Isi Halaman

Konten halaman yang dilihat sebagai yang terbaik dari metode menarik pengunjung masuk dan link ke website, sehingga penting bahwa ia telah diberikan cukup waktu dan sumber daya. Mesin pencari berkembang pada konten, sehingga lebih banyak konten di situs yang lebih baik untuk mesin pencari peringkat.

Konten yang kurang penting sekarang dalam algoritma dari mesin pencari telah Namun, saya menyarankan memastikan setiap keyphrase yang sedang bertarget disebutkan tentang setiap 100 kata atau lebih.

Beware - jangan jatuh ke dalam perangkap yang keyphrase isian! Mesin pencari menggunakan teknik lanjutan untuk melacak ini dan kemungkinan akan lebih dari pada itu mengambil dan Anda dapat segera berakhir dengan daftar hitam situs yang tidak mungkin untuk menentukan peringkat.

Tentang Pengarang: Tim Jones adalah spesialis yang bekerja untuk SEO Hertfordshire Search Engine Optimisation badan khas Digital. Digital khas spesialisasi di Search Engine Optimisation.

www.entireweb.com
www.yosaadi.co.cc

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite