Shortcut Blogger.com

Shortcut yang terdapat pada blogger.com bila kita ingin memposting.Saya rasa rekan rekan blogger mungkin sudah banyak yang tahu ya.Maklum saja saya tahunya belum lama ,Jadi saya mencoba menampilkannya di blog saya.dimana shortcut ini hanya bisa pada browser seperti Internet Explorer 5.5+/Windows and the Mozilla family (1.6+ and Firefox 0.9+), dan lainnya :

• control + b = Bold
• control + i = Italic
• control + l = Blockquote (when in HTML-mode only)
• control + z = Undo
• control + y = Redo
• control + shift + a = Link
• control + shift + p = Preview
• control + d = Save as Draft
• control + p = Publish Post
• control + s = Autosave and keep editing
• control + g = Indic transliteration


Insya Allah bermanfaat ya..Jgn lupa tinggalkan jejak
www.yosaadi.co.cc

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite