rss

Kamis, Februari 26

Jawaban masalah manusia ada di Al-quran

Terminal ruhiyah :
Bismillɑh,
Semua masalah & kesulitan
ada jawabannya di Al Quran

➡Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin…..”😁
✅Allah menjawab : “Jika Aku menghendaki, cukup Ku berkata
“Jadi”, maka jadilah.
(QS.Yasin : 82)

➡Ketika kita mengeluh : “Capek banget….”😥
✅Allah menjawab : “…dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat”.
(QS.An-Naba : 9)

➡Ketika kita mengeluh : “Berat banget...tdk sanggup rasanya…”😣
✅Allah menjawab : “Aku tdk membebani seseorang, melainkan
sesuai kesanggupan.”
(QS.Al-Baqarah : 286)

➡Ketika kita mengeluh : “Stres nih bingung”😖
✅Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”.
(QS.Ar-Ra’d : 28)

➡Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh… ini sepertinya semua bakal sia²..”😞
✅Allah menjawab :”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji
dzarah sekalipun, niscaya ia akan
melihat balasannya”.
(QS.Al- Zalzalah : 7)

➡Ketika kita mengeluh : “Kemana semua orang..gak ada seorangpun yg mau bantuin…?” 😰
✅Allah menjawab : “Berdoalah
(mintalah) kepada-Ku, niscaya Aku
kabulkan utkmu”.
(QS.Al-Mukmin : 60)

➡Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih sekali rasanya…” 😭
✅Allah menjawab : “La Tahzan,..Innallaha Ma’ana... Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah
beserta kita.
(QS.At-Taubah : 40)

➡Ketika kita mengeluh : “ampuuun
kenapa sih susah amat nih kerjaan…” 😔
✅Allah menjawab : “sesungguhnya
sesudah kesulitan itu ada kemudahan”.
(QS.Al-Insyirah : 6-7)

Segeralah kembali kepada-Nya..
Karena semua kebutuhan kita ada padaNya....😊👍

Copas dr wa asdiwati  sebagai pengingat diri.

Related Article:

Related Website

0 comments:


Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Cari Blog Ini

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.comMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net Page Rank Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favoritesblogarama - the blog directory Webmaster-Resources.com.ru Subscribe with Bloglines Literature Top Blogs Blog Directory Directory of Science Blogs Blog Directory ReadABlog.com Blog Search Engine Top 10 Bertuah Join My Community at MyBloglog! ngeblog,internet,software,hardware,laptop,komputer,hacking cracking,tips dan trik serta program Bisnis online Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory RSSMicro FeedRank Results Find broken links on your website for free with LinkTiger.com My Ping in TotalPing.com

Free Blog Counter

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website. blogarama.com TopOfBlogs Add to Technorati Favorites

Dofollow Backlinks

free counters

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesiablog-indonesia.com
 

Masukkan Alamat e-mail kamu untuk mendapatkan Postingan Terbaru langsung di email kamu GRATIS:

Dikirim by FeedBurner

Pengikut

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.