Jika Laptop kita ada pesan " Your system is running low on resources.* You cannot log on as a new user “

Apa yang terjadi bila kita mengalami suatu kondisi dimana laptop kita malah tidak bisa login ,malah menampilkan pesan Error seperti ini “"Your system is running low on resources.* You cannot log on as a new user “ ?
Saya mendapatkan pertanyaan seperti ini dari seorang kawan yang meminta solusi untuk mengatasi problem yang muncul di laptopnya,kalau saya perhatikan mungkin saja kawan sewaktu mematikan laptop secara tidak sengaja mengklik ke hibernate atau sleep mode.dimana mungkin juga telah mengubah mode power schemesnya yang terdapat di control panel.
 Solusinya :
1. Cobalah untuk mengaktifkan menu “ SAFEMODE” dengan cara merestart lalu menekan F8 atau Alt+ F8 tergantung merk laptopnya lalu setelah tampil dalam mode windows “safemode” lalu cobalah melihat ke control panel –system and maintenance-power option-change power setting ubahlah menjadi “ PLUGGED IN “.

 2. Nah sebaiknya juga bersihkanlah laptop kita dari program-program yang tidak perlu dijalankan pada saat start up yang bisa dilihat dan diubah pada START-RUN-MSCONFIG –GENERAL-pilihlah selective start up yang diinginkan.

3. Kalau perlu nanti buat saja user account yang baru yang bisa dibuat melalui CONTROL PANEL-USER ACCOUNTS- Manage another account

4. Selamat mencoba
Kalau ada informasi lainnya mohon beri saran dan masukkan untuk admin agar kita sama-sama bisa saling sharing. Bravo ..

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite