Mengakali browser agar bisa multi login facebook

Pernahkah sobat suatu waktu ingin membuka beberapa account facebook yang berbeda dalam waktu yang bersamaan di komputer yang sama namun tidak bisa dilakukan ? hal demikian itu bisa sobat akali dengan menggunakn tips berikut ini :


1. Khusus Firefox ,dengan melakukan edit pada shortcutnya
pada shortcut browsernya cobalah sobat klik kanan dan pada " TARGET " silahkan  ditambahkan script berikut ini kedalamnya. 

          -profilemanager –no-remote 
 sehingga kalau kita tambahkan menjadi  
    C:Program FilesMozilla Firefoxfirefox.exe” -profilemanager -no-remote 
   kalau sudah,silahkan tutup dan coba buka browsernya dimana biasanya sobat sudah dapat menikmati layanan multi account termasuk pada facebook.sehingga membuka 2 account facebook sekaligus.

2. Masih pada firefox , kalau dengan cara 1 ( pertama ) diatas tak sukses kita bisa melaksanakan pilihan ini dengan menggunakan metode  penambahan add ons dengan menginstall link berikut ke dalam firefox kita .caranya cukup mudah tinggal mengikuti instruksi dari link tersebut dengan mendownloadnya lalu pada saat membuka browser setelah restart kita pilih pada " file - new indentity profile "atau bisa juga dengan mengklik Ctrl + Shift + m pada keyboard dimana akan membuka browser firefox lagi.barulah kita login account facebook yang berbeda dan kita akan dibawa pada halaman facebook dengan account lain. bagaimana apa ngga asyik tuh ? bisa melakukan login beberapa account dengan satu komputer dan satu browser.

3. Pada browser Chrome yang sekarang ini sedang naik pamornya. bisa dengan mengklik Ctrl + Shift + N

Kalau ada kekurangan mohon dimaklumi ,maklum sudah jam 11 malam dan saya sebenarnya sudah agak mengantuk ingin menikmati malam libur ini. Amin 

salam maaf

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite