Disable AutoRun pada Flashdisk/USB MEDIA menimalkan penyebaran virus

Biarpun saya sudah lama berjanji untuk menampilkan artikel tentang bagaimana mendisable autorun yang terjadi bila flashdisk / media yang menggunakan USB dalam melakukan koneksi ke port USB Komputer. Saya hanya berharap semoga kelupaan saya ini dimaafkan oleh sobat yang berkunjung ke blog saya ini. Terima Kasih bila dimaafkan dan terimakasih pula bila belum dimaafkan....nah loh kok berkata seperti itu..Iya sobat..soalnya maaf itu memang tidak bisa dipaksakan.Biarlah nanti seiring berjalannya waktu yang makin menipis ini ada jua maaf untuk saya. Amin..

Cara disable autorun nya sebagai berikut :

1. Pada Start - RUN - ( ketikkan ) GPEDIT.MSC
2. Pilih USER CONFIGURATION - ADMINISTRATIVE TOOLS - SYSTEM
3. Kemudian klik 2x pada turnoff play
4. Pilih pada enable dan setting turn off autoplay on menjadi all drives
5. Apply - OK

demikianlah sobat..sekedar membayar hutang janji yang lama terlupakan oleh saya.

Salam
RangMinang

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite