Agar Firefox selalu buka https otomatis

Dalam memberikan keamanan jaringan,kadang hanya situs-situs yang memiliki protokol HTTPS saja yang bisa dibuka oleh browser kita.Sehingga setiap kali kita ingin membuka situs yang memiliki protokol HTTPS terpaksa kita secara manual menambahkan huruf " s " pada http sehingga menjadi HTTPS:\\

Agar lebih praktis sehingga kita tidak perlu lagi selalu menambahkan " s " pada http ,ada baiknya bagi pengguna si Rubah ( Mozilla Firefox ) untuk menambahkan add ons " HTTPS EVERYWHERE " yang bisa didapatkan disini

Apalagi add ons ini banyak mendukung situs-situs seperti : FACEBOOK, TWITTER, BIT.LY , WIKIPEDIA, PAYPAL, AMAZON, CISCO dan lainnya.

Jadi tak perlu lagi kita dalam menggunakan facebook ( nb. ini dengan catatan kalau situs yang diblokir hanya protokolnya saja ) misalnya untuk selalu mengakalinya dengan menggunakan tambahan huruf " s " pada http menjadi https ditambah lagi kalau manual biasanya setiap kita berpindah dari beranda ke yang lainnya ,pasti akan selalu error dan harus menambah huruf " s " dulu.Bagaimana jadi dimanja kitanya ?





Komentar

  1. Great stuff.....

    I like it...

    just one suggesion.... enter your blog to some directory like digg.com or 101blogs.com, if you have not already done that.

    keep posting.....

    Thanks
    Nikki

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite