Facebook ditutup tahun 2011 ini

Aslm wr wb..sahabatku pengunjung blog saya yang setia.
Baru saja saya dikejutkan dengan berita yang saya baca di det*k.com yang mengatakan kalau Situs jejaring sosial yang terbesar di dunia dan tercepat ini akan ditutup oleh si empunya Mark Zuckerberg.
Ya Facebook yang memiliki mungkin 1/2 milyar Pengguna Facebook di seluruh dunia ini seperti dilansir oleh weeklyworldnews.com akan segera ditutup oleh Mark pada 15 Maret 2011 ini.
"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.

Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. "Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.


Kalau memang benar sang FB ini akan ditutup pada Maret 2011 mendatang yang hanya tinggal beberapa bulan lagi ini, kita semua yang menggunakan Facebook harus bersiap-siap untuk melakukan back up data-data yang mungkin penting bagi kita.Contohnya mungkin Foto-foto atau alamat dan nomor telepon sahabat FB kita.

Saya menilai mungkin sang Founder ini sudah merasa kewalahan atau merasa tujuan dari dibuatnya FB ini sudah menyimpang dari tujuan sejatinya tatkala dibuat.Mungkin saja...?

Kita semua lihat saja nanti pada maret 2011 ini..apa iya benar-benar terjadi apa yang dikatakan Mark dan dilansir oleh weeklyworldnews.com itu.

Komentar

  1. bbrp hr sejak ditayangkan artikel ini,terbukalah kalau Fb ditutup maret 2011 ternyata hanya ISYU saja..Syukurlah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite