Bahayanya kartu kredit tambahan

Kali ini penulis akan menceritakan sedikit hal yang agak pribadi yang menyangkut kehidupan penulis sekarang ini. Penulis menyampaikan ini dengan maksud menjadi bahan pertimbangan,pembelajaran kita semua dalam menyingkapi hidup berumah tangga.


 

Selang beberapa waktu yang lalu ketika penulis baru mengetahui kalau rupanya sang Istri mempunyai salah satu kartu kredit yang dimiliki sebelum menikah dengan penulis,Dimana rupanya dibuat juga kartu kredit tambahan untuk salah satu sepupunya.Dan katanya slama memiliki kartu kredit tersebut justru yang tambahan yang aktif melakukan transaksi-transaksi kredit yang sebelumnya berjalan dengan lancer pembayarannya.


 

Baru ketika tagihan kartu kredit membengkak mencapai sekitar 30 jutaan, barulah sang pemegang kartu tambahan ini berulah dan tak membayar tagihan kartu kredit tersebut baik yang minimum apalagi yang lebih besar. Akhirnya sang Istri dengan diam-diam tanpa sepengetahuan suaminya menutup kartu kredit tersebut dan mendapatkan keringanan sekitar 26 jutaan. Namun tetap saja si oknum ini yang notabene masih ada hubungan dengan istriku malah masih mangkir.


 

Sampai- sampai Debt Kolektorpun terus mengejar-ngejar istriku agar melunasi hutang yang diciptkan oleh sepupunya tersebut. Tentu saja istriku tak mau membayar sepeserpun karena merasa tak menggunakan kartu kredit tersebut. Sehingga kehidupan istriku merasa terganggu karena sering diteror baik langsung maupun via telpon dengan nada-nada yang pedas oleh deb kolektor.


 

Saran penulis : kalau memang ingin membuat kartu kredit tambahan berpikirlah seribu kali untuk menyetujuinya biarpun itu keluarga sendiri ,apalagi ini saudara sepupu. Benar kata orang kalau " Uang itu bisa memutus tali persaudaraan " . apalagi kalau bertemu keluarga seperti sepupu istri ini yang luar biasa muka temboknya.


 

Sedihnya ditipu orang..!!!!

Semoga kedepannya kami bias lebih mawas diri dan berhati-hati lagi serta semua masalah yang ditimbulkan agar cepat terselesaikan dengan cepat dan baik. Amin…mohon bantuan doanya bagi pembaca artikel ini. Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih dan semoga Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang yang membalas doa sahabat..amin

Apalagi kalau sobat mau mengklik iklan yang ada di blog ini..Wah saya ucapkan terimakasih banyak..lumayan sedikit sedikit akan menjadi banyak jua...he he he

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite