Software mewarnai/coloring untuk si buah hati

Anak pertamaku si Alfath meminta ayahnya untuk membelikan buku mewarnai. Demi menghemat pengeluaran saya mencoba mencari gambar-gambar di internet yang mungkin disukainya seperti ikan lumba-lumba ,dinosaurus dan lain-lain. Namun kalau saya perhatikan kok cepat sekali habisnya apa yang saya print dari komputer  .
Akhirnya saya memutuskan untuk mencari software untuk mewarnai dan menemukan software Coloring ini di dunia maya yang berukuran sekitar 64 MB yang mempunyai banyak gambar di dalamnya seperti hewan,bbg aktifitas,fantasi,event dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan adanya software ini ,kita akan menghemat penggunaan kertas dan pencil yang bisa membantu memperlambat kerusakan dunia dikarenakan kita tak membutuhkan kertas dan pensil yang masih menggunakan pohon sebagai sumbernya ( save our world ) dan yang kedua pengeluaran uang bisa dihemat pula karena tak membeli buku mewarnai dan pensil/crayon.( nb. sekedar catatan bila anak menggunakan crayon ,tolong diingatkan pada si anak untuk mencuci tangan setelah menggunakannya,karena si anak bisa sakit bila termakan secara tak sengaja  )
Mewarnai atau yang lebih dikenal dengan istilah “ Coloring “ merupakan ajang bagi anak-anak untuk berkreasi dalam menunjukkan ketrampilannya ,kontrol emosi, meningkatkan konsentrasi anak,mengembangkan kemampuan motorik, mengembangkan kemampuan memegang pensil atau crayon,melatih perbedaan warna dan bahkan katanya bisa sebagai media terapi. 


Sobat bisa mendownloadnya dilink dibawah ini :
                             64 mb
atau
file yang saya split menjadi 4 bagian
                       
                       
                      
                       

paswordnya zipnya “ yosaadi.blogspot.com

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite