Mengganti IP Address dengan AutoHide IP 5.0.7 sehingga menjadi IP Anonim

Terkadang kita membutuhkan menyembunyikan alamat IP anda ? dengan software ini Anda dapat memecahkan masalah Anda. Ya Auto Hide IP ini akan Memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, dan menjaga terhadap gangguan hacker. Alamat IP Anda - identitas Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Jika menyembunyikan alamat IP yang asli memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik tombol.


Dengan itu, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan online youridentity dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dari mengetahui lokasi atau identitas sejati Anda. Anda juga dapat memilih "Jalankan pada Startup" dan kemudian akan berjalan dan beban IP palsu secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Sembunyikan.
Dukungan bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Fitur ini:
Anda dapat berselancar anonim
mengubah IP Negara, dll

 

 

DOWNLOAD HERE size 6 mb

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite