Membuka 2 Account Google sekaligus dengan fitur baru Google

Beberapa hari yang lalu , Saya membahas bagaimana mengakali agar kita bisa menggunakan 2 account gmail yang berbeda dengan menggunakan browser CHROME .

Untuk kali ini bahasannya bagaimana menggunakan 2 account Gmail yang berbeda dengan memanfaatkan fitur yang telah disediakan oleh pihak Google sendiri, sehingga kita sekarang ini sudah bisa login dan mengakses 2 account sekaligus hanya dengan cara mengubah settingan email kita di Gmail.com

Prosedurnya :

1. Marilah Login ke www.google.com/account   ,bukan langsung www.gmail.com ya [ masukkan nama dan password gmail sobat ]

2. Carilah Navigate ke Multiple Sign –in option - “Use multiple Google Accounts in the same web browse”  lalu centang /aktifkan .

 

3. Setelah selesai ,langsung bisa menggunakan beberapa Account email kita. Coba saja kita Ctrl + T ( Tab Baru ) yang akan membuka halaman lainnya pada browser yang sama.

Fitur ini bisa untuk :

    1. App Engine
    2. Reader
    3. Code
    4. Voice
    5. Calender
    6. Gmail
    7. Sites

Sayangnya fitur ini masih belum bisa untuk beberapa layanan Google seperti : Picasa web album dan Blogger , kita harapkan saja kedepannya akan bisa juga.

Bravo Google

 

Smoga berguna

 

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite