Bobolnya PS3

Rupanya PS3 ( Playstation 3 ) yang diproduksi SONY , yang katanya cukup aman dalam melindungi hak patent CD Game untuk PS3 ,Yaitu dengan membatasi para Gamer agar hanya bisa menggunakan CD Game Original alias non bajakan.

Dimana seorang “ George Hotz “ yang menuliskan keberhasilannya dalam membobol proteksi PS3 terhadap CD Bajakan yang katanya memakan waktu cukup lama sekitar 3 tahun lebih dalam mengakali kecanggihan PS3 ini. meskipun sang George belum membuktikannya kepada khalayak ,namun rasanya tak tertutup kemungkinan kalau dia sanggup melakukannya. dikarenakan sebelumnya dia juga berhasil membobol iPhone.

Berikut ini petikan tulisannya di dalam blognya sendiri :

“Saya telah membaca/menulis akses ke memori sistem menyeluruhnya, dan HV level untuk mengakses processor. Dengan kata lain, saya telah meng-hack PS3. Sisanya hanya software saja dan saya balikkan.” katanya. “Saya sudah melakukan pembalikkan beberapa kali, termasuk LV0 dan LV1. Saya juga telah membuang NAND tanpa menghapus atau melakukan modifikasi pada chip-nya.”

 

sumber: internet

Komentar

  1. maaf, kalau gak salah penemuan George Hotz tentang cara membobol PS3 itu sudah lama beritanya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite