Membuka Situs yang diblokir dengan Autoproxy dan ultrareach

Masih ingatkah sobat , dengan beberapa artikel yang dimuat dimuat ini tentang bagaimana menembus Situs/ Web yang diblokir  ??  dimana waktu itu rang minang membahas bagaimana membuka blokiran situs dengan menggunakan UltraSurf yang berjalan di Browser Internet Explorer yang telah rang minang coba buktikan sendiri keampuhannya ternyata memang bisa menembus proteksi yang dibuat oleh Admin Jaringan.

Ternyata Ultrasurf bisa juga digunakan pada Firefox ,

Jadi bagi para pengguna/penggemar Firefox   tidaklah usah bermuram durja karena Ultrasurf sudah bisa masuk / compatible di Firefox kita.

Caranya :

1. Masuklah ke sini  https://addons.mozilla.org  carilah Add-ons yang bernama “ AutoProxy  0.1 “  atau biar lebih cepat disini saja  https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/46823/ 

dibuat oleh Gaixixon.

2. Bacalah dulu sebelum menginstall Add-Ons tersebut, setelah yakin silahkan Download dan Install ke Firefox kita, lalu restartlah firefox .

3. Setelah proses ini kita  masih belum bisa menggunakannya ,karena kita masih membutuhkan software Ultrasurfnya disini yang sekarang sudah ada 2 versi 96 dan u995.

4. Semoga berguna

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite