Download buku dari googlebook

Di tengah jaman yang apa-apa serba mahal ini ,dimana daya beli masyarakat sudah mulai menurun.Kebutuhan akan buku tetaplah diperlukan apalagi bagi anak sekolah ataupun mahasiswa.
Artikel yang ini mengetengahkan bagaimana solusinya mendapatkan buku secara gratis yang kita bisa dapatkan dari internet melalui books.google.com , biasanya di books.google kita tak bisa mensave file/buku yang kita sukai ke dalam komputer kita.Nah dengan bantuan program Google Books Downloader ,Insya Allah saja semua kendala tersebut bisa diatasi. Amin..Semoga juga pihak publisher di books.google tak kecewa dan ikhlas mendukung kemajuan masyarakatnya khususnya Rakyat Indonesia. Amin

Berikut langkah-langkahnya :
1.  So pasti kita harus mendownload dulu program Google Book Downloader tersebut
2.  Setelah itu extraklah filenya dan jalankan agar langsung terinstall di komputer kita.
3.  Bukalah Books.google.co.id untuk mencari buku apa yang kita perlukan untuk kita pelajari,dengan memasukkan kata kunci di kolom carinya ,misal " kimia " akan tampil banyak pilihan bagi kita yang mana yang ingin kita punya atau semuanya yang ingin kita miliki secara Gratis.( terserah kok...asal mau bersabar saja..)

Image and video hosting by TinyPic

 

4. Setelah itu file link file buku tersebut atau kita masukkan saja “ reference numbernya / ISBN “ ,tekanlah search…bila berhasil akan tampil apa nama judul buku dan berapa halaman buku tersebut.

5. Pada statusnya silahkan diklik kanan dan tekan “ START “ ,maka proses download buku ini akan berlangsung. setelah semua progress complete barulah kita save saja di file PDF nya.

6. Semoga berguna…Salam

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite