Deadlinknya Blogersejati.com

Deadlinknya situs blogersejati.com ( Liat juga artikel sebelumnya )

Bagi rekan-rekan yang berkecimpung di dunia PTC pastilah pernah mendengar tentang blogersejati ini yang ternyata,setelah saya tunggu-tunggu selama beberapa bulan ,nyatanya masih deadlink juga.

Saya tidak tahu apakah servernya dalam perbaikan atau apa ..? yang jelas banyak yang kecele dengan PTC ini termasuk saya juga.dan mohon maaf juga bagi rekan yang pernah mengikuti blogersejati melalui perantaraan saya.

Ternyata tidak semuanya PTC local yang dapat dipercaya …untung saja waktu itu saya belum menjadi member premium dan belum membeli downline…

Kacau dehh..

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite