BUXFORYOU ,mengklik iklannya dibayar dolar

PTC (Paid to Click  atau dibayar bila kita mengklik iklannya ) berikut ini lumayan juga untuk pembayaran per iklannya dimana kita akan dibayar sebesar 0.02 dolar per iklannya,yang bila kita konversikan ke rupiah sekitar 200 rupiah.Selain itu kita bisa juga mendapatkan lagi uang dari downline kita( refferal kita ) sebesar 0.01 dolar atau 100 rupiah.

Satu hal lagi ketika saya telusuri melalui google,situs ini bukan SCAM (Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai, [[pengumuman lotere], dan lain lain. Dalam hal ini akibat dari berita scam ini bagi penerimanya akan lebih serius, jika dibandingkan dengan spam. Dalam bahasa Inggris, scam ini diartikan juga sebagai confidence trick or confidence game, sehingga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak mencurigai bahwa hal ini merupakan bentuk penipuan.RED WIKIPEDIA)

Tabel berikut ini merupakan perbandingan bila kita menjadi anggota STANDAR dan PREMIUM

  StANDAR PREMIUM
Per Klik 0.02 $ 0.05 $
refferal klik 0.01 $ 0.03 $
Minimum pembayaran 5 $ 2 $
Maximum Refferal Langsung 200 1000
Max Refferal Sewa 50 100

 

Kita bisa saja menjadi member gratis ( standar ) BUXFORYOU ini ,namun perlu diingat jumlah iklan yang ditampilkan bagi member standar pastilah lebih sedikit dari yang PREMIUM.

Bagaimana sobat,ingin bergabung juga seperti saya ?

atau disini

 

Semoga sukses

Komentar

  1. jangan lupa bergabung jg dg bbrp PTC yg lainnya,sobat telaah dulu mana yg aman dan bukan tipuan..yg aman menurut sy : blogersejati,clixsense,monsterbux,neobux,bux.gs,klikajadeh,trekpay..
    bagaimna mnrt sobat ,apa ada yg lain ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya..saya berharap sobat dapat memberikan saran dan komentarnya disini..Terimakasih.

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite