Hebatnya India

Oh india oh india…

India yang kebanyakan kita tahu selama ini adalah merupakan suatu negara yang terkenal dengan film-film bollywoodnya dimana hampir sebagian besar filmnya diiringi dengan nyanyian dengan diikuti tarian-tarian yang aktraktif.

Namun pandangan seperti itu rasanya sekarang ini rasanya haruslah diubah atau ditambah,dikarenakan sekarang ini Negara tersebut juga merupakan negara yang hebat dalam teknologinya seperti banyaknya para Programmer kelas atas disana,ditambah lagi sekarang ini mereka juga berani memproduksi suatu produk dengan harga yang dibawah pasaran pada kelas yang sama atau hampir mirip.

Contohnya :

mereka berani meluncurkan motor sport 180 cc dan 200 cc yang dinamakan PULSAR yang menggunakan teknologi DTSi dengan harga yang relatif lebih murah untuk pasaran motorsport karena harganya dikisaran 16 jutaan. bila kita bandingkan dengan produksi Yamaha seperti Vixion ataupun Scorpio masih lebih murah Pulsar tersebut.

kemudian mereka meluncurkan Handphone murah juga dibawah 1 juta rupiah ( red.”maaf kalau salah “) ,namun sayangnya sepertinya belum masuk ke Indonesia .

lalu mereka memproduksi mobil murah pula dikisaran harga 23.5 juta rupiah yang dinamakan mobil “ Nano “ .biarpun kecepatannya hanya max 80 km/jam ,saya rasa untuk kita yang di Indonesia sangat cocok khususnya daerah yang sering dilanda macet.Sayang juga sampai ini ditulis rasanya belum masuk juga di Indonesia.

Nah ini yang terakhir yang saya tahu,mereka akan memproduksi Laptop yang supermurah juga yang akan masuk pasaran sekitar 6 bulan lagi dari sekarang ini.Katanya harganya dibawah 1 juta rupiah. Kita berharap saja kalau nantinya bisa masuk Indonesia..amin …amin…

 

Saya pribadi meskipun bukanlah orang pintar/pandai, berharap sewaktu-waktu nanti ( Insya Allah) kita juga akan menjadi bangsa yang Hebat,bukan hanya hebat dalam populasi saja,Pembajak hak Cipta saja( Copier ). ……………………Go Indonesia Go……….

Doakan ya nanti keturunan saya menjadi orang Besar dan Shaleh …amin…amin..ya 3x

dan saya doakan juga secara massal agar semua keturunan manusia di Indonesia sama seperti anak-anak saya yang telah sobat doakan…. Amin Ya Rabbi

nb. bila ada tambahan mohon tulis dicomment ya…terimakasih

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite