Test Badwitch kita

Beberapal link menarik yang mungkin kita perlukan dalam mengetest bandwitch kita,seperti yang saya alami tadi siang 11 maret 2009..sebenarnya masalahnya sudah ada sekitar 2 hari yang lalu dimana koneksi internet saya menjadi lambat.Biasanya buka search engine spt Google saja seperti membuka halaman kertas.Oh ya saya kebetulan hanya berlangganan firstmedia dengan kecepatan 384kbps/s namun ketika saya tes menggunakan sijawe dan kabelvision memang ternyata ada penurunan kecepatan pada bandwitch saya.
Ini speed test yang saya yang saya dapatkan :

1. ZDNet SpeedTest -- Sangat bermanfaat untuk mengukur kecepatan efektif koneksi ke situs luar negeri. Karena berlokasi di US, maka kecepatan koneksi ini dapat mengukur seberapa jauh performansi dan besar bandwidth koneksi (ISP) anda ke luar negeri. Linknya http://www.zdnet.com/cc/bandwidth/speedtest.html
2. Broadband Speedtest -- Speedtest broadband (di US) serta kumpulan link situs speedtest dari berbagai model pengukuran dan lokasi. Linknya http://home.cfl.rr.com/eaa/Bandwidth.htm
3. KabelVision.Tbk(sekarang FIRSTMEDIA dengan IP Address 10.255.2.3
Kita ketik saja ip address tsb di halaman browser..
Yang berlokasi di karawaci tangerang
4. www.Sijiwae.net merupakan portal Indonesia juga yang berlokasi di DI YOGJAKARTA DAN SEMARANG alamatnya http://www.sijiwae.net/speedtest/



Insya Allah bermanfaat ya..Jgn lupa tinggalkan jejak
www.yosaadi.co.cc

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite