Beriklan di google search secara MAKSIMAL

baru tadi pagi saya mendapatkan info ini,itupun dikarenakan my sobat yang memberitahukannya kepada saya,bagaimana agar kita bisa mengefektifkan iklan di Google Search kita secara maksimal..
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Coba kita buka Blog kita yang ada Google Searchnya { sudah tahukan seperti apa Google Search itu ? }

2. Lalu di dalam kotak pencarian Google tersebut coba kita ketikkan kata apa yang kira-kira menurut sobat dicari orang. Contoh : Lowongan
3. Nah setelah kita ketik lowongan di kolom pencarian dan diklik...maka akan keluar halaman lain..
4. Coba perhatikan alamat web di browser anda...akan berubah dan ada tulisan yang panjang dan ada tulisan no keanggotaan kita di adsense.
5. Kita copy alamat web tersebut dan paste ke blog kita dengan cara Sign in ke blog kita dan masuk ke LAYOUT lalu tambah gadget/elemen ,carilah penambahan untuk kode ad link.
6. Disini kita,kita paste link web dari hasil pencarian Google Search tadi.
7. Jadi deh..ulangi langkah2 tersebut agar iklan dengan result makin banyak...
Saya rasa mungkin kalau semakin banyak akan semakin mengairahkan mungkin Uang yang akan ada terima nantinya dari adsense tersebut.
Tapi jangan lupa ya jangan meklik sendiri iklan anda tersebut di blog anda...BAHAYA NANTI KENA BANNED lagi ama kakek orang USA

sebenarnya saya sendiripun belum memasukkan tips2 ini dalam blog saya,kerena saya merasa lebih baik mempublikasikan ini dulu sebelum saya lupa...he he

Insya Allah bermanfaat ya..
ditulis oleh www.yosaadi.co.cc

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite