BIZHAT broke out

As we know a few days ago Ziddu site is blocked and diforce can be seen in this post ... by several search engines in the most influential among Jagat Maya this yahoo and google, if we search for keywords will appear Ziddu warning from the search engine "Did you mean: jiddu" (google.co.id) and "We have included jiddu results - Show only ziddu "(when I try the search engine yahoo.com) ... only MSN.Com still favor Ziddu so that the site does not dicerai & ditendang Index of them. Compare with a similar company Bizhat still nangkring in google, yahoo and MSN Bizhat although also the moment that is almost the same as the ziddu (jurus2 spyware khaan know them ...).

But that is quite surprising ... Ziddu far Earning still increasing, the files that we save is still safe ... for earning a new list or in Ziddu relieve more than what happens on the Bizhat bankrupt.
Ziddu site, although there are warning ... people who need the file download it and forward the download, this can be evidenced with the revenue increases that still ... earning a snapshot, I also have almost reached the payout (see picture above) ... doain aza ya.

Site Bizhat bankrupt! as I quoted from the writings Kendhin:

"After reading my comments in myposts do about Bizhat says that there is a SCAM I bizhat. At first I do believe soalnya dah before I ever can pay from Bizhat. Then I tried to log in to make sure with Bizhat, and then I try to look at the menu" earning ", and that what is said by one commentator (CaptainTalk) was correct. Disitu well written "We are discontinuing payment program. No payments are provided for sharing files now onwards.


So now it is clear that at this time bizhat not have to pay again. I apologize to the colleagues who have signed up and feel dikecewakan. I do not intend to deceive the initial bizhat emang pay. But it may be because the company is now bankrupt or because the others are therefore now bizhat can not charge more to give. "

i am sorri if my english not good..i was used google for translate my indo

VERSION INDONESIA
Seperti kita tahu beberapa hari lalu situs Ziddu diblokir dan dicerai sebabnya bisa dilihat di Postingan Ini ... oleh beberapa mesin pencari yang paling berpengaruh di Jagat Maya ini diantaranya yahoo dan google , kalau kita mencari kata kunci Ziddu akan muncul peringatan dari mesin pencari "Mungkin maksud Anda adalah: jiddu " (google.co.id) dan "We have included jiddu results - Show only ziddu " ( saat saya mencoba di mesin pencari yahoo.com) ... hanya MSN.Com yang masih berbaik hati sehingga situs Ziddu tidak dicerai & ditendang dari Index mereka.

Bandingkan dengan perusahaan sejenis Bizhat yang masih nangkring di google, yahoo maupun MSN walaupun Bizhat juga memakai jurus yang hampir sama dengan ziddu (tahu khaan jurus2 spyware mereka... ).

Cuma yang cukup mengejutkan adalah ... Ziddu sampai saat ini Earning tetap bertambah, file-file yang kita simpan juga masih aman ... untuk yang punya earning atau baru daftar di Ziddu lebih melegakan dibanding dengan apa yang terjadi pada Bizhat yang Bangkrut.
Situs Ziddu, walaupun ada peringatan ... orang yang membutuhkan file download mengabaikannya dan meneruskan proses download, ini bisa terbukti dengan penghasilan yang tetap bertambah ... snapshot earning saya juga sudah hampir mencapai batas payout (lihat gambar diatas)... doain aza ya.

Situs Bizhat Bangkrut ! seperti saya kutip dari tulisan Kendhin :

"Setelah baca komentar2 di postinganku yg tentang Bizhat ada yang bilang kalo bizhat adalah SCAM. Awalnya aku gak percaya soalnya sebelumnya aku dah pernah dapat bayaran dari Bizhat. Kemudian aku mencoba membuktikannya dengan login ke Bizhat, kemudian aku coba lihat di menu "earning", dan ternyata apa yang dikatakan oleh salah satu komentator (CaptainTalk) ternyata benar. Disitu tertulis begini "We are discontinuing payment program. No payments are provided for sharing files now onwards.



Jadi sekarang sudah jelas bahwa saat ini bizhat sudah tidak membayar lagi. Saya mohon maaf kepada rekan-rekan yang telah mendaftar dan merasa dikecewakan. Saya tidak bermaksud menipu karena awalnya bizhat emang membayar. Tapi mungkin karena sekarang perusahaannya sudah bangkrut atau karena sebab yang lain makanya sekarang bizhat sudah tidak bisa memberikan bayaran lagi."
source :http://blogger-pesta.blogspot.com

Komentar

Populer

CMOS CHECKSUM BAD atau selalu setting BIOS setiap menghidupkan Komputer

2 Cara Untuk mengembalikan hilangnya menu tab di task manager windows

Setting Fastnet pada komputer/Laptop baru

Rumah Gadang dan maknanya

repair Harddisk Bad Sector dengan SpinRite